Peringati Hari Pelanggan Nasional, KAI Daop 8 Surabaya Berikan Diskon Kepada Pelanggan Setianya
Armand
Kamis, 4 September 2025 11:25 WIB

Surabaya, eNews - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 yang diperingati setiap tanggal 4 September, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya berikan diskon kepada pelanggan setia dan menggelar kegiatan sapa pelanggan di stasiun.
Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi KAI terhadap para pelanggan sekaligus wujud komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan.
Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif mengungkapkan bahwa pada momen peringatan Hari Pelanggan Nasional ini yang jatuh pada bulan September ini, KAI menghadirkan promo spesial diskon tiket Kereta Api Jarak Jauh sebesar 20% untuk keberangkatan sampai dengan tanggal 30 September 2025.
Program promo ini menjadi wujud terima kasih KAI atas kepercayaan pelanggan yang terus setia menggunakan layanan kereta api, sekaligus dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-80 perusahaan yang diperingati setiap tanggal 28 September.
Promo ini berlaku untuk berbagai kelas layanan, mulai dari Ekonomi, Bisnis, Eksekutif, Luxury, hingga Compartment, sehingga pelanggan memiliki lebih banyak pilihan perjalanan sesuai kebutuhan.
Pembelian tiket dengan tarif diskon dapat dilakukan di seluruh channel resmi KAI hingga 30 September 2025. Daftar kereta api yang mendapatkan diskon dapat dicek melalui aplikasi Access by KAI.
Lebih lanjut Luqman mengungkapkan, guna memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2025, Jajaran KAI Daop 8 Surabaya juga turun langsung menyapa pelanggan di Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasarturi, dan Stasiun Malang untuk membagikan merchandise sebagai bentuk penghargaan, serta membuka ruang dialog langsung untuk menerima masukan, kritik, maupun apresiasi dari pelanggan.
"Hari Pelanggan Nasional bukan sekadar seremoni, melainkan momen penting bagi kami untuk mendengar langsung suara pelanggan. Masukan dari pelanggan menjadi bahan evaluasi sekaligus motivasi bagi KAI untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik,” ujar Luqman.
Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. "Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang terus menggunakan layanan KAI, dan kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang makin aman, nyaman, dan andal. Selamat Hari Pelanggan Nasional, semoga perjalanan Anda bersama kereta api selalu berkesan," tutup Luqman Arif.
Baca Lainnya
KAI Daop 8 Surabaya dan Pemkab Lamongan Teken Perjanjian Kerja Sama
- 0 Suka .
- 0 Komentar .
- 9 Hari
Meningkat 7 Persen, Pengguna Commuter Line di Wilayah Surabaya Tembus 151 Ribu Orang Lebih pada Libur Panjang Maulid Nabi
- 0 Suka .
- 0 Komentar .
- 17 Hari
Masa Libur Maulid Nabi Muhammad SAW, 38.786 Penumpang Gunakan KA di Wilayah Daop 8 Surabaya
- 0 Suka .
- 0 Komentar .
- 21 Hari
Peringati Hari Pelanggan Nasional 2025, KAI Commuter Area 8 dan KAI Daop 8 Surabaya Sapa Pelanggan
- 0 Suka .
- 0 Komentar .
- 21 Hari
KAI Daop 8 Surabaya Hadirkan KA Fakultatif Sambut Libur Panjang Maulid Nabi
- 0 Suka .
- 0 Komentar .
- 24 Hari
144.490 Penumpang Gunakan KA di Wilayah Daop 8 Surabaya Masa Libur Cuti Bersama HUT ke-80 RI
- 0 Suka .
- 0 Komentar .
- 1 Bulan
Penertiban Truk ODOL di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara: Fokus Rute Indonesia Timur Demi Keselamatan Pelayaran
- 0 Suka .
- 0 Komentar .
- 1 Bulan
Meriahkan HUT ke-80 RI, KAI Daop 8 Surabaya Hadirkan Perayaan Istimewa di Atas Kereta Api dan Stasiun
- 0 Suka .
- 0 Komentar .
- 1 Bulan
29.229 Penumpang Gunakan KA di Wilayah Daop 8 Surabaya Menjelang Libur Cuti Bersama Kemerdekaan
- 0 Suka .
- 0 Komentar .
- 1 Bulan